Siapa yang Akan Menang Pantau Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak

Siapa yang Akan Menang? Pantau Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak

Pada fase kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Irak dalam pertandingan Grup F. Pertandingan antara timnas Indonesia dan Irak akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB. Link live streaming untuk pertandingan ini akan tersedia di akhir artikel.

Jodi Amat, bek timnas Indonesia, mengatakan bahwa tim Garuda dalam keadaan baik dan menunjukkan perkembangan positif menjelang pertandingan kontra Irak. Bek mantan Swansea tersebut menyebut bahwa timnas Indonesia siap untuk mengikuti arahan pelatih Shin Tae-yong agar dapat tampil apik di atas lapangan.

“Tim kita semakin baik setiap harinya,” kata Jordi Amat dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (5/6/2024). “Kami percaya dengan gaya permainan kami dan kami akan mencoba memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.”

Amat juga menegaskan pentingnya untuk para pemain mengikuti instruksi pelatih demi kesuksesan tim. Meskipun mengakui bahwa Irak memiliki kekuatan di atas kertas, Amat memastikan bahwa seluruh skuad timnas Indonesia akan memberikan segalanya dalam pertandingan tersebut.

Pelatih Shin Tae-yong juga optimis dengan peluang timnas Indonesia meskipun mengakui kekuatan lawan. Menurutnya, saatnya bagi tim untuk mencoba meraih kemenangan dan para pemain harus yakin dan percaya diri dalam menghadapi duel melawan Irak.

Pertandingan ini bukan hanya sekedar laga sepak bola biasa, melainkan juga sebuah kesempatan bagi para pemain untuk membela negara dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Bagi Jordi Amat, hal ini adalah momen yang tidak boleh disia-siakan dan dia mengingatkan rekan-rekannya agar menikmati setiap detik pertandingan.

Demi meraih hasil positif, timnas Indonesia perlu menampilkan semangat juang dan disiplin yang tinggi di setiap posisi lapangan. Semua orang di tim harus saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

Jadi, mari dukung timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Irak dan berharap agar mereka bisa tampil maksimal serta meraih kemenangan. Terus semangat, Garuda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *