Misi Penyelamatan Atas Insiden Penumpang Terjatuh dari KMP Virgo Berhasil Diselamatkan

Misi Penyelamatan Atas Insiden Penumpang Terjatuh dari KMP Virgo Berhasil Diselamatkan

Para petugas SAR gabungan berhasil menemukan seorang penumpang yang jatuh dari KMP Virgo di wilayah perairan Pulau Rimau Balak, tepatnya di Pulau Dua yang terletak di Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Kabar baiknya, korban ditemukan dalam kondisi selamat. Kepala Pos SAR Bakauheni, Rezie Kuswara, mengkonfirmasi bahwa Tim SAR Gabungan telah menemukan korban dan saat ini korban sudah berada di Polsek KSKP Bakauheni. Dengan penemuan tersebut, operasi pencarian dan pertolongan SAR resmi telah ditutup. Kepala Pos SAR Bakauheni mengatakan bahwa instansi terkait kini kembali ke tugas masing-masing setelah penemuan korban yang selamat.

Tim SAR gabungan telah melakukan pencarian korban yang terjatuh dari KMP Virgo di Perairan Pulau Rimau Balak, Pulau Dua di Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Usaha mereka tidak sia-sia karena korban, yang bernama Syarief Hidayat, warga Jakarta Selatan, berhasil ditemukan dalam keadaan selamat. Kepala Pos SAR Bakauheni, Rezie Kuswara, memberikan informasi bahwa Tim SAR Gabungan telah menemukan korban dan langsung membawa korban ke Polsek KSKP Bakauheni. Operasi SAR resmi dihentikan setelah penemuan tersebut.

Individu yang jatuh dari kapal KMP Virgo di perairan sekitar Pulau Rimau Balak, Pulau Dua di wilayah Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan akhirnya berhasil ditemukan dengan keadaan yang baik oleh Tim SAR yang terdiri dari beberapa tim yang bergabung. Rezie Kuswara, Kepala Pos SAR Bakauheni, menyatakan bahwa setelah menerima laporan penemuan korban, tim segera bergegas ke lokasi untuk memastikan keberadaan korban. Korban yang bernama Syarief Hidayat berhasil ditemukan dan dibawa ke Polsek KSKP Bakauheni. Dengan penemuan tersebut, operasi SAR resmi dinyatakan selesai.

Berita positif datang dari Tim SAR gabungan yang sukses menemukan penumpang yang jatuh dari KMP Virgo di Perairan Pulau Rimau Balak, Pulau Dua di Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Korban yang bernama Syarief Hidayat berhasil ditemukan dalam keadaan selamat dan dibawa ke Polsek KSKP Bakauheni. Kepala Pos SAR Bakauheni, Rezie Kuswara, mengumumkan bahwa operasi pencarian dan pertolongan SAR resmi telah ditutup setelah penemuan korban. Sekarang instansi terkait kembali ke tugas masing-masing setelah penyelesaian kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *