Sambut Keseruan Mandiri Indonesia Open 2024!

Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan olahraga di Indonesia dengan menjadi title sponsor untuk ketiga kalinya pada Indonesia Open 2024. Turnamen golf bergengsi ini akan diselenggarakan di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk (PIK) Course, Jakarta, dari tanggal 29 Agustus hingga 1 September 2024.

Rohan Hafas, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, menyatakan bahwa penyelenggaraan event golf kelas dunia ini sangat dinanti-nantikan oleh para pegolf dan pecinta olahraga di Tanah Air. Melalui dukungan dari Bank Mandiri, diharapkan semangat para atlet golf di Indonesia dapat terus berkobar dan memberikan kontribusi positif bagi pengembangan prestasi golf di Tanah Air. Dukungan ini juga merupakan bagian dari upaya Bank Mandiri dalam mengembangkan wisata olahraga atau sport tourism di Indonesia.

Rohan menambahkan bahwa Bank Mandiri merasa bangga dapat bekerja sama dengan Indonesia Open. Turnamen ini tidak hanya penting bagi masyarakat lokal, tetapi juga memiliki daya tarik yang luas di tingkat regional. Dukungan yang diberikan oleh Bank Mandiri sejalan dengan inisiatif perusahaan untuk membantu para atlet mencapai prestasi positif di tingkat internasional. Setiap tahun, minat masyarakat terhadap golf, khususnya generasi muda, terus meningkat. Hal ini mendorong Bank Mandiri untuk turut memeriahkan dan mendukung turnamen golf ini agar para pegolf Indonesia dapat bersaing di level internasional.

Mandiri Indonesia Open 2024 menawarkan total hadiah sebesar 500.000 Dolar AS atau sekitar Rp8,15 miliar (kurs Rp 16.300), dengan juara pertama berhak mendapatkan 90.000 Dolar AS. Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI), Japto Soerjosoemarno, menyatakan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan oleh Bank Mandiri. “Dukungan yang diberikan selama tiga tahun berturut-turut belum pernah terjadi sebelumnya. Ini menunjukkan komitmen mereka dalam membantu perkembangan golf di Indonesia,” ujar Japto.

Dengan adanya dukungan dari Bank Mandiri, diharapkan Indonesia Open 2024 dapat menjadi ajang yang sukses dan memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga golf di Indonesia. Para pegolf Indonesia akan semakin termotivasi untuk berprestasi dan bersaing di kancah internasional. Bank Mandiri sebagai sponsor utama turnamen ini turut berperan dalam memajukan olahraga golf di Tanah Air, serta memperkuat posisi Indonesia sebagai tuan rumah event olahraga bergengsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *